Andi Gilang Bertekad Naik Podium di Albacete

0
32
Andi Gilang

Andi_Gilang_Beraksi_DI_Albacete
Andi Gilang bearksi di CEV Moto3 Albacete. Foto: AHRT

Albacete (naikmotor) – Peluang Andi Gilang untuk naik podium pada CEV Moto3 Junior World Championship 2016 sekuel Albacete terbuka lebar. Andi Gilang akan start dari posisi kedua saat balapan.

Hasil ini merupakan torehan terbaik rider Astra Honda Racing Team (AHRT) selama berkiprah pada balap ini di 2016. Pada tiga seri sebelumnya Andi Gilang belum mampu menunjukkan performa apik, bahkan belum mampu mendulang poin.

“Saya sangat senang di posisi kedua ini . Ini adalah pertama kalinya bagi saya di barisan depan di sini, di Kejuaraan dunia Junior Moto3 FIM CEV. Besok saya akan mencoba yang terbaik . Saya senang karena kami meningkatkan semua setup motor dan besok kami akan berjuang untuk menang di sini . Target saya, berada di kelompok depan dan berjuang sampai akhir untuk menapaki podium,” ujar Andi Gilang yang dikutip dari laman scial media AHRT.

Perjuanag untuk merebut podium di Sirkuit Albacete yang dilangsungkan hari ini Minggu (3/7/2016) pukul 13.00 waktu setempat bagi rider muda asal Sulawesi tidaklah mudah. Di depannnya saat start adalah pembalap yang meimpin klasemen pembalap Lorenzo Dalla Porta (Italia/Husqvarna) sedangkan dibelakagnya adalah Marcos Ramirez (Spanyol/KTM) yang bertengger pada posisi dua klasemen. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*