Ohlins Indonesia Salurkan Bantuan untuk Panti Asuhan

0
103
Ohlins Indonesia

Ohlins Indonesia
PT Sena Autopart Indonesia (Ohlins Indonesia) mengadakan buka puasa bersama anak yatim. Foto: Ohlins

Jakarta (naikmotor) – PT Sena Autoparts Indonesia, distributor resmi suspensi Ohlins asal Sw ediadi Indonesia mengadakan buka puasa bersama dengan komunitas motor sekaligus bantuan untuk Panti Asuhan, Kamis (30/6/2016).

PT Sena Autopart Indonesia (Ohlins Indonesia) merasa wajib untuk menebarkan kebahagiaan bersama dalam menjalankan bulan suci Ramadan dan menyambut Lebaran dengan berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

Untuk itulah, Ohlins Indonesia salurkan bantuan untuk panti asuhan dari Yayasan Al-Makmur yang terletak di Jl. Raden Saleh, tak jauh dari kantor pusat Ohlins Indonesia yang terletak di Jl. Cikini Raya No.70. Menteng, Jakarta Pusat.

Kegiatan buka puasa juga ikut dihadiri oleh sejumlah diler Ohlins seperti PT Global Jaya Autoparts, Dream Garage Modified termasuk para kolega dari ban Pirelli, knalpot Sakura serta komunitas skuter mulai Scooter Layur, Skuteran, Maxus Kaskus, 91 Garage dan perwakilan Peugeot Scooters.

“Acara ini memang rutin kami selenggarakan, buka puasa bersama untuk lebih mempererat tali silaturahmi di bulan suci ini. Kami juga memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung dengan menyisihkan sebagian rezeki kita,” ucap Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia.

Ohlins Indonesia sampai saat ini terus mengembangkan produk-produknya untuk konsumsi motor harian selain tentunya moge dan balap seperti yang telah menjadi keunggulannya di ajang MotoGP dan WSBK. Selain itu, Ohlins Indonesia juga  tengah agresif memasuki dunia balapan dengan menyediakan segala kebutuhan suspensi mulai dari motor bebek, Vespa hingga sportbike termasuk layanan servisnya.

Mobile Service Ohlins Indonesia kini sering dijumpai di sirkuit untuk memberikan jasa servis termasuk setup para pembalap mulai dari kelas Kejurnas hingga di balapan Asia di Sentul. Dengan didukung tenaga terlatih, Ohlins Indonesia menunjukan layanan premium bagi para penggunanya termasuk memberikan training bagi para mekanik dari tim-tim balap. Nilai lebih inilah yang menjadi keunggulan seperti yang diterapkan prinsipalnya di Swedia terhadap tim-tim balap dunia.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*