Warna Baru Yamaha Mio Z Ditentukan Konsumen, Berhadiah Lho

0
160
Yamaha Mio Z

Yamaha_Mio_Z_7
Yamaha Mio Z berkelir putih. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – Ada program unik dari Yamaha yang melibatkan konsumen untuk menentukan apa warna terbaru untuk Yamaha Mio Z. Publik dapat memberikan pilihan warnanya mulai 1 Juli – 11 Juli 2016.

Caranya melalui akun social media Yamaha Indonesia (Facebook, Twitter dan Instagram). Nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Juli 2016.

Akhir Maret 2016 lalu Yamaha launching Mio Z dengan dua warna Hitam Zagoan, Putih Zuara. Mio Z warna teranyar akan keluar berdasarkan jawaban terpilih dari para peserta yang mengikuti kuis di akun social media Yamaha Indonesia. Hadiah menarik original apparel 46|ASIA untuk 15 pemenang menanti.

”Cara unik dari Yamaha Indonesia ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang kali ini dipercaya untuk menentukan warna terbaru motor laris Mio Z. Sehingga kami akan meluncurkan warna terbaru Mio Z hasil suara konsumen. Warna saat ini memang menjadi salah satu faktor penting penentu konsumen membeli motor. Biasanya untuk mengetahui warna yang disukai konsumen untuk produk yang telah diluncurkan, kami melakukan survey. Kali ini ada yang beda, kami meminta konsumen menentukan warna sebelum produk resmi diluncurkan,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*