Ngabuburide Komunitas Kustom untuk Purworejo

0
Komunitas_Kustom_Yogyakarta_2
Ngabuburide komunitas kustom Yogyakarta berdonasi untuk korban banjir dan tanah longsor Purworejo. Foto: Istimewa

Yogyakarta (naikmotor) – Gabungan komunitas motor kustom di Yogyakarta seperti Dekastem, Streetcub Yogyakarta, Silent Riders, Dekraton gelar buka puasa bersama. Ngabuburide kali ini mempunyai tujuan mengumpulkan donasi untuk membantu korban bencana alam tanah longsor dan banjir di Purworejo.

Acara ini berlangsung pada Minggu (26/6/2016) dibuka dengan Rolling City (Riding) mengelilingi kota Yogyakarta, dengan mengambil lokasi titik start di Stadion Kridosono dan finish di DC Café. Sampai di lokasi finish peserta yang mengikuti rolling City langsung disambut penampilan band dari Komunitas IRC Reggae Jogja, music reggae mengalun sampai waktu berbuka puasa tiba. Setelah break  adzan magrib acara kembali dilanjutkan dengan nonton bareng motogp.

Komunitas_Kustom_Yogyakarta_3

Makin malam makin banyak bikers berdatangan, tercatat hampir ratusan motor memadati cafe yang berada di jogja utara ini. Tidak hanya penampilan band reggae dan pop punk di panggung utama saja yang bikin acara ini menjadi menarik, di pojok venue ada live sablon yang dari sore hari sampai malam ramai dipadati peserta yang antusias menyablon kaosnya. Hasil dari live sablon ini juga semua disumbangkan.

“Ini merupakan salah satu bentuk solidaritas kami teman2 penyuka motor kustom dijogja untuk sedikit membantu sodara kita yang terkena musibah disana (purworejo),” jelas Bima dan Syarif Nugroho sebagai penggagas acara. (Rls/nm)

Komunitas_Kustom_Yogyakarta_1

LEAVE A REPLY