Cairan Penambal Ban Otomatis IML Buktikan Kualitasnya Melewati 10.000 Paku

0
anti ban bocor
Demo sepeda motor melalui jalan berpaku. Foto: Gilang
Demo_cairan_penambal_ban_IML_1
cairan penambal ban otomatis dari IML Super Tyre Sealant membuktikan kualitasnya melewati 10.000 paku. Foto: IML

Jakarta (naikmotor) – Ranjau paku merupakan momok bagi para pemilik kendaraan khususnya para motoris di Jakarta. Cairan penambal ban otomatis IML yang diproduksi oleh PT Tetsan Maju Bersama (TMB) dengan menggunakan perpaduan teknologi Jepang dan Korea, bisa menjadi salah satu solusinya.

Untuk membuktikannya, IML Super Tyre Sealant yang kini tengah mengikuti Jakarta Fair Kemayoran 2016 di Hall B 1 Nomor 11, mengajak para pengunjung mengendari sepeda motor yang sudah dipalikasikan cairan IML Super Tyre Sealant melintas di atas papan yang telah dipasang 10.000 paku

“Melalui demontrasi kali ini, Kami menunjukkan dan membuktikan bahwa cairan IML Super Tyre Sealant secara cepat sanggup menutup lubang akibat melindas paku sehingga bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara,” kata Philip Buulolo dari Sales & Marketing Director PT Tetsan Maju Bersama.

IML Super Tyre Sealant memiliki keunggulan cairan tidak menggumpal, memiliki Ph ideal sehinga tidak mengikis pell, cara penggunaanya sangat mudah sedangkan untuk membersihkan cukup dibilas dengan air ketika mengganti ban.

IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor kemasan 350 ml dijual dengan harga Rp. 27.000,-  dan kemasan 500 ml dengan harga jual Rp. 33.000,-

Selama mengikuti Jakarta Far Kemayoran 2016, mendapat sambutan sangat luar basa dari para pengunjung. Terbukti pada setiap akhir pekan penjaulan IML Super Tyre Sealant melonjak hingga 400 persen.

“Kami berterimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap produk IML Super Tyre Sealant, Kami juga kedatangan tamu dari para petinggi jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI)  yang tertarik untuk membuktikan keunggulan IML Super Tyre Sealant dan mereka berminat menggunakan IML Super Tyre Sealant pada kendraan operasional TNI,”papar Philip.(rls/NM)

Demo_cairan_penambal_ban_IML

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here