Beli Honda BeAT Berhadiah BeAT

0
Honda_BeAT_2
AHM gelar program pembelian Honda BeAT berhadiah hingga 31 Juli 2016. Foto: Dok.NMC

Jakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) gelar “BeAT Pesta 10 Juta” untuk mengapresiasi kesetiaan dan kepercayaan konsumen yang telah memilih Honda BeAT sehingga penjualannya mencapai 10 juta unit.
 
Program ini digelar secara serentak di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air pada 1 Juni – 31 Juli 2016. AHM menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli Honda BeAT pada periode tersebut, ‎mulai 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1.000 tabungan senilai Rp 1.000.000.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi “raja skutik” di pasar domestik. Program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepedamotor Honda menjelang Idul Fitri.

Honda BeAT memiliki desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar dan ramah lingkungan yang menjadi pilihan generasi muda. Model ini didesain sesuai dengan postur rata-rata orang Indonesia sarat fitur terbaik di kelasnya.

Honda BeAT mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY