Naik Motor Tua, Teddy Sanjaya Jawara Wrangler True Wanderer 2.0 2016

0
141

Teddy_Sanjaya_Wrangler_True_Wanderer_2.0_2016
Teddy Sanjaya asal Solo mengendarai motor tua H-D WLC 1951 untuk memenangi ajang Wrangler True Wanderer 2.0 2016. Foto: Wrangler

Jakarta (naikmotor) – Teddy Sanjaya, petualang bermotor asal Solo meraih jawara di ajang Wrangler True Wanderer 2.0 Indonesia 2016. Teddy berhak mendapatkan motor custom Wrangler dan produk dari Wrangler Indonesia.

Teddy telah membuktikan diri sebagai petualang sejati berdasarkan penilaian terbaik dari segi jarak tempuh riding, keunikan cerita perjalanan, objek atau lokasi yang didatangi dan passion yang dipilihnya serta perolehan like terbanyak di akun media sosial.

Teddy Sanjaya merupakan seorang arsitek yang juga seorang motoris asal Solo yang menggunakan motor Harley-Davidson WLC 1951 yang disebutnya sebagai ‘Si Karat’ dalam petualangannya. Teddy melakukan petualangan Wrangler True Wanderer 2.0 di Indonesia selama lima hari pada 1 Mei – 8 Mei 2016 yang dilakukan dengan membelah dari timur ke barat pulau Kalimantan.

Teddy memulai perjalanan dari Balikpapan (Kalimantan Timur) kemudian menyusuri wilayah Banjarmasin, Madomai, Palangkaraya, Taman nasional Sebangau, Sampit, Pangkalan Bun, Sandai dan berakhir di Pontianak, Kalimantan Barat.

Dalam petualangan True Wanderer 2.0 ini, Teddy memilih passion explorer atau menjelajah untuk mengenal kultur, budaya, kuliner, kekayaan alam, mengenal & mendapat saudara baru dengan orang-orang yang ditemui sepanjang perjalanan di Kalimantan. Selanjutnya, setelah kemenangan ini Teddy akan mewakili Indonesia untuk bertanding melawan pemenang dari negara lain di Asia Pasifik untuk memperebutkan hadiah utama senilai jutaan Rupiah.

Teddy Sanjaya mennyisihkan 9 finalis Wrangler True Wanderer 2.0 Indonesia lainnya yaitu R. Eka Rizkiantono (Surabaya), Jasmine Haskell (lady biker dari Bali), Umam Prakoso (Garut), Rhyan Doemas Harahap (Depok), Kevin Gemala Latumaelissa (Lombok), Firli Septiawan (Kendal), Gagan Ganjar (Bandung), Selvie Hutasoit (lady biker dari Jakarta) dan Aris Munandar (Banda Aceh).

” Teddy Sanjaya terpilih menjadi pemenang True Wanderer 2.0 Indonesia berdasarkan penilaian terbaik dari para juri karena keunikan cerita perjalanannya yang berhasil menjelajahi pulau Kalimantan dengan mengenal kultur, budaya, kuliner, dan kekayaan alam yang ditemui di sepanjang perjalanannya. Teddy juga telah berhasil mendapatkan banyak dukungan di akun sosial media,” ujar Ludy Paat, General Manager Marketing Communication Wrangler Indonesia. (rls/NM)

Teddy_Sanjaya_Wrangler_True_Wanderer_2.0_2016_1.jpeg

LEAVE A REPLY

*