Rider MotoGP Ramaikan Scrambler Flat Track di World Ducati Week 2016

0
dovizioso-ducati-scrambler-flat-track
Rider Ducati MotoGP, Andrea Dovizioso akan menjadi salah satu peserta ajang balapan spesial Ducati Scrambler Flat Track di World Ducati Week 2016 di Misano, Juli mendatang. Foto: Motorcycle

Bologna (naikmotor) – Ducati telah mengumumkan akan menghelat balapan spesial flat track di sirkuit oval dirt track Misano di gelaran World Ducati Week, 1 Juli 2016 mendatang.

Yang menjadi istimewa, karena balapan bertajuk Ducati Scrambler Flat Track Pros ini akan diikuti bintang-bintang balap Ducati dari berbagai kelas yang diikuti, mulai WSBK hingga MotoGP.

Nama yang dikedepankan tentu saja adalah Troy Bayliss, jawara WSBK yang ikut mengembangkan Scrambler Ducati kemudian pembalap pabrikan WSBK Davide Giugliano, pembalap Superstock 1000 Leandro Mercado serta tiga pembalap MotoGP Ducati, Andrea Dovizioso, Danilo Petruci serta Yonny Hernandez. Tidak ketinggalan juga mantan pembalap WSBK Ruben Xaus serta instruktur Ducati Riding Academy Alessandro Valia.

Balapan flat track akan menjadi malam pembuka dari World Ducati Week, 1-3 Juli 2016 di Sirkuit Misano sebagai bagian dari puncak perayaan 90 tahun Ducati. Sehari setelahnya giliran balapan drag race menggunakan Diavel Carbon yang akan diikuti Casey Stoner, Loris Capirossi, Chaz Davies, Dovizioso, Andrea Iannone, Scott Redding, Hector Barbera dan  Regis Laconi.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY