TVS Tebar Bonus dan Andalkan Apache RTR 200 di Jakarta Fair

0
41

TVS_Promo_Jakarta_Fair_2016
Apache RTR 200 menjadi salah andalan TVS di Jakarta Fair Kemayoran 2016. Foto: Yudistira

Jakarta(naikmotor) – Momen Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 dimanfaatkan TVS untuk memamerkan jejeran produk dan teknologi teranyar  TVS Apache RTR 200 termasuk bonus untuk konsumen.

Pabrikan motor asal India itu mengambil tema “Undercover the Racer in You”, untuk menegaskan identitas racing yang ingin dibangun saat ini. Warna putih, hitam, dan merah dipilih  sebagai kelir booth berukuran 200 meter persegi, agar terlihat elegan dan sporty.

“Dengan kehadiran TVS di Jakarta Fair 2016, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat kota Jakarta dan sekitarnya, melalui produk, program, dan hiburan yang digelar. Kami mengucapkan selamat kepada kota Jakarta untuk hari jadi ke-489,” ucap Presiden Direktur TVS V. Thiyagarajan saat bertemu dengan wartawan, Jumat (10/6/2016).

Apache RTR 200 yang diluncurkan pada Januari lalu, menjadi primadona di booth TVS. Teknologi 03C (Oil Cooled Combustion Chamber) yang memanfaatkan aliran oli untuk pendinginan mesin, diperkenalkan kepada pengunjung. “TVS Apache RTR 200 merupakan produk kelas dunia yang memberikan pengalaman balap yang lengkap. Kami yakin Apache RTR 200 akan memikat banyak pengunjung. Kami menargetkan 200 unit terjual di sini,” bangga Thiyagarajan.

Selain menampilkan teknologi teranyar, diskon juga menjadi menu spesial untuk konsumen di PRJ. Calon pembeli dapat melakukan pembelian motor TVS, dengan uang muka 500 ribu rupiah, berlaku untuk produk selain Apache RTR 200. Sedangkan 200 pembeli pertama motor naked sport TVS itu akan mendapatkan jaket Alpinestar.

Line up Apparel, yakni tiga model t-shirt Apache  RTR 200, dua jenis sarung tangan, dua tipe jaket, dan helm, tak luput dihadirkan. Jaket dan Sarung tangan merupakan produk dari produsen riding gear asal Bandung, Respiro.

“Pemilihan Respiro sebagai produsen jaket dan sarung tangan karena Respiro telah terbukti sebagai produsen riding wear dengan kualitas yang baik,” puji PR TVS Indonesia Rio Aditya.

Untuk menambah kegarangan Apache RTR 200, TVS sudah menyiapkan aksesori, seperti Visor Wind Shield, dudukan plat depan, spatbor depan dua warna, fender belakang tambahan, dan crash guard. (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*