Yamaha V-Ixion Versi RTX Mejeng di Jakarta Fair Kemayoran

0
43

Yamaha-V-Ixion-versi-RTX-(2)
Yamaha V-ixion versi RTX sudah ditampilkan di Jakarta Fair Kemayoran 2016 di booth Telkomsel. Foto: RTX

Jakarta (naikmotor) – Setelah diperkenalkan untuk Yamaha Mio Z dan Soul GT 125, RTX kembali menawarkan modifikasi untuk Yamaha V-ixion .

Meski belum diperkenalkan secara resmi oleh RTX, Yamaha V-Ixion versi RTX sudah ditampilkan di booth Telkomsel di arena Jakarta Fair Kemayoran 2016 di JI Expo Kemayoran.

Berbeda dengan versi standar, Yamaha V-Ixion versi RTX tampil dengan style touring berkat penambahan beberapa part aksesori yang dikembangkan oleh RTX.

Yamaha V-Ixion versi RTX terlihat mengusung lebih banyak item improvement part, seperti Smart Bike, Back Mirror Blue Glass, Bluetooth, Front Brake Hose, Hand Grip, License Plate, Fog Light LED, Phone Holder, Spot Light, Wheel Decal, Port USB, Tank Bag, Konsol Boks Belakang dan Pull Step Racing kanan-kiri, Preload Fork dan RFID.

Yamaha-V-Ixion-versi-RTX-(1)

Fokus pada penambahan Konsol Boks Belakang, RTX mengakomodasi kebutuhan pecinta motor laki untuk memiliki ruang penyimpanan barang-barang yang tidak tersedia pada Yamaha V-Ixion versi standard-nya. Belum ada harga resmi untuk Yamaha V-ixion versi RTX ini.

Sementara setelah mengumumkan secara resmi penjualan Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi penyempurnaan dari RTX dalam “Program Ketupat”, kemudian disusul dengan peluncuran website khusus penjualan Yamaha versi RTX melalui www.puteragroup.com/rtx, kini konsumen semakin diuntungkan dengan keluarnya kebijakan dari PT Putera Group untuk tetap memberikan part orisinil kepada pembeli motor Yamaha versi RTX.

“Part orisinal yang diganti seluruhnya menjadi hak konsumen dan akan kami kembalikan. Jadi, setiap pembelian motor Yamaha Mio Z dan Mio Soul GT125 versi RTX, akan mendapatkan dua pasang spion, dua Front Brake Hose, dua Hand Grip, dan dua set Shockabsorber. Sehingga konsumen akan semakin diuntungkan,” sebut Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Group. (rls/NM)

Yamaha-V-Ixion-versi-RTX-(3)

LEAVE A REPLY

*