Motor Mini Ducati untuk Anak Kesayangan Ducatisti

0
Ducati_Mini_Electric_bike_3
Motor-motor mini Ducati dengan teknologi listrik tampil menggoda untuk anak-anak kesayangan Ducatisti. Foto: Istimewa

Bologna (naikmotor) – Ducati menawarkan sepeda motor untuk anak-anak usia 1 hingga di atas 3 tahun. Meski demikian orangtua dan para Ducatisti yang membelikan motor mini itu tak perlu khawatir, sebab model hanya berpenggerak motor listrik berdaya rendah.

Kecepatannya pun tak lebih dari 7,6 km/jam atau setara kecepatan orang yang sedang berjogging. Paling tidak penggemar sepeda motor produk Borgo Panigale bisa selaras soal like father like sons. Menularkan enthusiasm sejak usia dini. Ducati menyediakan empat model sepeda motor mini itu sesuai usia tumbuh kembang mereka.

Mini Ducati 6V
Ditwarkan untuk anak usia satu tahun, bisa mulai mengendarai Mini Ducati 6V. Model Grand Prix mainan itu didukung oleh dua mesin berdaya 25W, Kecepatan puncaknya 2,7 km / jam. Harga sekitar Rp 1,2 juta.

Ducati_Mini_Electric_bike_2

Desmosedici Rider 6V
Model selanjutnya adalah Desmosedici Rider 6V, dengan livery dari MotoGP dan bernomor milik Andrea Dovizioso, yang ditujukan untuk anak di atas dua tahun, didorong oleh motor listrik 50W. Kecepatan puncaknya bisa mencapai  3,9 km / jam. Ditawarkan sekitar Rp 2,1 juta.

Ducati_Mini_Electric_bike_5

Hypermotard 12V
Untuk anak berusia lebih dari 3 tahun ditawarkan model Hypermotard 12V. Motor listriknya pun berdaya 165w, dilengkapi transmisi dua percepatan. Tetapi untuk keselamatan, pengatur transmisi percepatannya disembunyikan di bawah tutup tangkinya, agar orang tua bisa mengaturnya. Kali ini kecepatan puncaknya dengan mode kecepatan tinggi hingga 7,6 km/jam. Harganya sekitar Rp 5,1 juta.

Ducati_Mini_Electric_bike_4

Desmosedici GP 12V
Desmosedici GP 12V diperuntukkan untuk anak usia di atas 3 tahun. Model didesain sangat mirip dengan tunggangan Dovizioso. Mekanikal danbcara kerja serupa dengan model Hypermotard 12V. Tetapi memiliki fit and finish yang sangat baik. Harganya sekitar Rp 6 juta. (Afid/nm)

Ducati_Mini_Electric_bike

LEAVE A REPLY