Penjualan Federal Parts Meningkat di Awal 2016

0
106

FEDERAL-PARTS
Penjualan suku cadang Federal Parts menggeliat di awal tahun 2016. Foto: Federal Parts

Jakarta(naikmotor) – Produsen spare part sepeda motor, Federal Parts menggelar pertemuan dengan para retailer di seluruh Indonesia, dalam acara Federal Parts Vaganza kelima di Bali, beberapa waktu lalu.

Bertambahnya retailer Federal Parts membuat jumlah peserta meningkat sebanyak dua kali lipat, dibanding Federal Parts Vaganza pertama. Kenaikan jumlah retailer juga mempengaruhi tingak penjuala produk mereka.

“Ini menjadi bukti kalau bisnis suku cadang motor masih seksi. Retailer yang kami undang tersebut didasarkan pada jumlah omset yang sudah kami tentukan,” papar Yusak Kristian, salah satu direktur yang membawahi Federal Parts.

Penjualan produk Federal Parts di kuartal pertama tahun 2016, meningkat 10% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Saat ini Federal Parts memiliki 50 main dealer dan 24 sales office untuk distribusi produk ke seluruh Indonesia.  “Ada lebih dari 10.000 toko atau bengkel yang menjual Federal Parts di Indonesia. Hal ini tak lain adalah agar produk berkualitas dari Federal Parts bisa dengan mudah didapatkan konsumen,” jelas Yusak.

Untuk memenuhi kebutuhan spare part motor di seluruh kota, Federal Parts segera menambah produki fast moving parts untuk berbagai jenis motor yang banyak beredar di Indonesia. (rls/NM)

FEDERAL-PARTS-1

LEAVE A REPLY

*