Jas Hujan Keren Givi Rider Tech Rain Dijual Mulai Rp 400 Ribuan

0
456

Givi-RIDER_TECH-RAINSUIT-14-01-RRS01-[361284]
Jas hujan Givi Rider Tech Rain didesain nyaman dan melindungi pengendaranya saat hujan dan tersedia dalam dua pilihan bahan. Foto: Givi

Jakarta (naikmotor) – Givi kembali menghadirkan line up produk jas hujan yang masuk kategori Rider Tech Rain. Dua produk baru ini ditawarkan dengan dua bahan berbeda dan didesain lebih nyaman.

Givi terus berinovasi melahirkan produk yang bisa menjadi andalan pemilik sepeda motor. Tentu saja dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan dan keselamatan penggunanya.

Produk Givi yang didesain untuk pasar Indonesia ini ada dua jenis dan dibuat dari bahan berbeda. Untuk jas hujan RRS01, materialnya menggunakan nylon 190T PVC. Kemampuan menahan airnya diperkirakan mencapai 5000mm.

Sementara model RRS02 lebih kecil yakni 3000mm saja. Ini lantaran jas hujan tersebut mengandalkan bahan polyester 190T PVC. Namun, kedua jas hujan yang diproduksi di Malaysia itu punya desain yang bakal menyamankan pemakainya.

Untuk bagian atas (jaket/baju), terdapat reflective stripes di area lengan yang berfungsi memantulkan cahaya saat riding di malam hari. Selanjutnya, di bagian jaket juga ada tali untuk merekatkan agar sesuai bentuk tubuh. Bagian ini juga sudah dilengkapi dengan velcro, seperti di pergelangan tangan dan leher.

Beralih ke bagian celana, Givi membuatnya dari bahan 100% polyester. Untuk pilihan warna, RRS01 punya dua varian yaitu abu-abu dan merah. Sedangkan RRS02 hita dan putih.

Untuk harga, Givi Rider Tech Rain RRS01 dijual Rp 520 ribu. Sementara RRS02 dipasarkan Rp 420 ribu. Jas hujan ini juga tersedia dalam berbagai ukuran dari M-XXXL. Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi http://givi.co.id/ (rls/NM)

Givi-RIDER_TECH-RAINSUIT-14-02-RRS02-[361285]

LEAVE A REPLY

*