Vespark: Sespan Vespa Diminati Penggemarnya di Medan

0
1646
Vespa_Sespan_Medan_POM_2016
Aksesori Vespa berupa sespan diminati penggemarnya di Medan. Foto: Afid

Medan (naikmotor) – Diam-diam Vespa di Sumatera Utara mulai popular sebagai skuter yang memiliki nilai yang lebih bergengsi sebagai bagian gaya hidup.

Produk yang didistribusikan oleh PT Garda Depan Indonesia, (Vespark) main dealer Sumatera wilayah Utara berkedudukan di Medan, Sumatera Utara mampu memasarkan rata-rata sekitar 15 unit/bulan selama 2016, dengan dominasi penjualan 40% oleh model Sprint, sisanya model Primavera, S dan GTS.

Zulham Effendi, Sales Supervisor Vespark, saat ditemui di Pameran Otomotif Medan (POM), (25-29/5/2016), “Kebanyakan konsumen di Sumatera Utara sudah bisa menetapkan model yang butuhkan. Kalau yang senang Vespa kencang maka memilih Sprint, yang praktis Primavera, yang suka joyriding pilih S, senang turing memilih GTS, tentu yang suka klasik akan memilih LXV. Komunitasnya pun ada 4, termasuk Kutu Community.”

Sebagai bagian gaya hidup mereka ingin tampil beda. Nah, penunjangnya dengan menampilkan berbagai aksesori, termasuk zijspan atau side car atau sespan. “ Sespan orisinal Vespa kita tawarkan harganya Rp 16,5 juta. Terakhir, kita menyediakan 4 unit, 3 sudah terjual. Peminatnya pejabat daerah di Sumatera Utara,” lanjutnya di sela-sela Pameran Otomotif Medan 2016.

Sementara untuk aksesori  Vespark menawarkan program promosi untuk pembelian paket aksesori dengan diskon 40% ditambah cover Vespa senilai Rp 500 ribu.” Aksesori yang kita tawarkan seperti windscreen, floormat, saddle sport, carrier, bumper, side bar dan top box. Dengan rentang harga paket aksesori  dari Rp1,85 hingga 11juta setelah diskon,” tutup Zulham yang juga Ketua Kutu Community Medan. (Afid/nm)

 Vespa_Sesdpan_Medan_POM_2016_1

LEAVE A REPLY

*