Sekda Medan Imbau Camat dan Lurah Nonton POM 2016 untuk Lihat Peluang

0
79
POM_Medan_2016_Pembukaan_1
Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 resmi dibuka hari ini, Rabu (25/5/2016). Foto: Afid

Medan (naikmotor) – Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 yang berlangsung pada 25-29 Mei di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara, resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Medan, Syaiful Bahri, mewakili Walikota Medan, Dzulmi Eldin, Rabu (25/5/2016).

Direktur Pemasaran Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, pada pembukaan POM 2016 yang dimulai pukul 10.00 WIB, menyatakan, “Saya gembira untuk mengawali rangkaian pameran otomotif daerah di Kota Medan,  setelah penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) pada April 2016.

POM 2016 diharapkan bisa menggairahkan bisnis otomotif di Kota Medan sekaligus menjadi arena edukasi teknologi, pengenalan produk, dan hiburan bagi masyarakat setempat.

Kami ingin selalu menampilkan hal-hal baru di setiap penyelenggaraan pameran. Kami harap apa yang kami tampilkan pada POM kali ini bisa menghibur pecinta otomotif di Medan dan sekitarnya,” ujar Hendra Noor Saleh, dalam sambutannya.

Sementara Walikota Medan Sumatera Utara, yang diwakili Sekda Kota Medan, Ir. Syaiful Bahri, menyatakan dalam sambutan tertulisnya, “Pameran Otomotif Medan 2016 bisa menjadi prospektif industri otomotif, menunjukkan bagaimana perkembangan otomotif, sehingga bisnis otomotif turut andil dalam perekonomian Kota Medan, dan tentunya akan membuka lapangan kerja bagi masyarakat. Bagi masyarakat POM bisa menjadi ajang untuk menikmati tipe-tipe mobil berkualitas dan bertransaksi di sana.”

Bagi Ir Syaiful Bachri sendiri, dengan adanya pameran, pasti ada pengunjung dan peserta yang menginap di Kota Medan. Itu artinya ada pajak untuk pembangunan, maka pameran akan kami dukung. ” Kalau perlu Camat dan Lurah kita kerahkan agar mereka bisa melihat peluang itu, agar ekonomi masyarakat hidup, dan tentunya ada peluang lapangan kerja bagi masyarakatnya.

Dulu saya harus ke Jakarta kalau mau melihat mobil baru, seperti juga para pengusaha perkebunan sawit. Kini dengan POM kita menjadi lebih mudah lagi mencari mobil baru yang kita butuhkan.”(Afid/nm)    

POM_Medan_2016_Pembukaan

LEAVE A REPLY

*