Bukan Cuma di Balap, Daytona Siapkan Aksesori Motor Harian

0
46

Daytona_ECU
Daytona akan merambah produk aksesori untuk motor harian selain part racing. Foto: Daytona

Jakarta (naikmotor) – Daytona yang bergerak dalam industri aksesori dan suku cadang sepeda motor terkenal dengan part racing berkualitas dan banyak mengantarkan tim-tim balap juara.

Awal kemunculannya di Indonesia, Daytona juga lebih fokus pada kegiatan balap. Daytona pernah bekerja sama dengan beberapa tim balap nasional, dimana Daytona berperan aktif sebagai sponsor balapan.

Mulai tahun 2006, di saat perkembangan industri roda dua sedang berkembang pesat dan kebutuhan konsumen akan aksesori dan suku cadang berkualitas sedang tinggi-tingginya, Daytona mendirikan pusat research and development (R&D) di Indonesia agar bisa lebih mengenal dan merasakan keinginan konsumen Indonesia.

Daytona_Knapot_2

Kantor R&D Daytona ini berada di kawasan industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi. Dibangunnya kantor ini bertujuan untuk membangun dan membesarkan bisnisnya di Indonesia yang tidak hanya fokus pada balapan saja, tapi juga bisa diterima untuk motor standar sekalipun. Kantor ini hanya sebagai tempat untuk riset dan pengembangan, produk Daytona di Indonesia sendiri hampir semuanya secara utuh diimpor dari Jepang

Di tahun 2016 ini, di saat penjualan motor nasional sedang menurun, namun penjualan suku cadang justru meningkat. Daytona pun memanfaatkan kesempatan ini dengan menyediakan beragam produk unggulan, baik untuk balapan maupun harian, dengan kualitas terbaik tentunya. Kedepannya, Daytona juga akan terus menghadirkan beragam produk andalannya untuk semua segmen motor, mulai dari suku cadang hingga aksesorinya. (rls/NM)

Daytona_Knapot

LEAVE A REPLY

*