Bos BMW Motorrad Menjadi Ketua Asosiasi Pabrikan Motor Dunia IMMA

0
Stephan-Scahller-BMW-Motorrad_President_IMMA
Stephan Schaller, CEO BMW Motorrad terpilih sebagai presiden International Motorcycle Manufacturers Association (IMMA). Foto: BMW Motorrad

Jakarta (naikmotor) – Majelis Umum Asosiasi Pabrikan Sepeda Motor Internasional atau International Motorcycle Manufacturers Association (IMMA), dalam keputusan sidangnya (19/5/2016) telah menetapkan Stephan Schaller sebagai presiden.

Sidang Majelis Umum IMMA dengan Federation of Asian Motorcycle Industries (FAMI) dan Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) sebagai tuan rumah, mengangkat Stephan untuk menjabat Presiden IMMA masa bakti Mei 2016 hingga Mei 2018 mendatang. Stephan menggantikan Paul Jones yang berasal dari United States Motorcycle Manufacturers Association (USMMA) yang telah menjabat sejak Mei 2014 hingga Mei 2016.

Stephan Schaller saat ini menjabat juga sebagai CEO BMW Motorrad, dan Presiden European Association of Motorcycle Manufacturers (ACEM). Stephan telah menjabat sebagai Presiden ACEM sejak 2013. Sebelum didaulat menjadi Presiden IMMA, jabatannya adalah sebagai Wakil Presiden sejak Mei 2015.

Stephan diketahui telah berkecimpung di industri otomotif selama 30 tahun, keahliannya sebagai mekanik ahli mesin didapat melalui pengalaman kerja dan pelatihan.

Dalam komentarnya Stephan menekankan, “Menjabat sebagai Presiden IMMA adalah suatu kehormatan, atas nama selurih anggota saya mengucapkan terima kasih kepada Paul Jones atas kepemimpinannya sebagai Presiden selama dua tahun terakhir.”

“Selama menjalankan mandat ini saya akan melanjutkan penguatan sosok IMMA yang mewakili suara pabrikan-pabrikan sepeda motor dunia yang terpercaya.”

IMMA adalah asosiasi pabrikan roda dua dan three wheeler dunia dengan anggotanya terdiri asosiasi industri baik nasional maupun regional yang tersebar di Australia, Kanada, Eropa , India, Jepang , Asia Tenggara dan Amerika Serikat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY