Pameran Otomotif Medan 2016 Hadirkan Komunitas Indonesian Builder

0
90
Pameran_Otomotif_medan_2016
Pameran Otomotif Medan 2016 akan menghadirkan konten acara beragam dari mulai launching produk baru hingga komunitas Indonesian Builder. Foto: Dyandra

Jakarta (naikmotor) – Pameran Otomotif Medan (POM) yang kelima kalinya akan dihadirkan pada 25 – 29 Mei 2016 di Santika Dyandra Convention Center, Medan. Pameran otomotif terbesar di Sumatera Utara itu diselenggarakan PT Dyandra Promosindo.

Berbagai merek otomotif nasional akan tampil di lahan dengan luas 4.000 meter persegi. Pameran otomotif ini dipastikan akan semakin meriah karena beberapa APM peserta POM 2016 berencana akan melakukan launching produk terbaru mereka di acara ini. “Adanya launching produk baru pada POM 2016 membuktikan bahwa Medan, dan wilayah Sumatera pada umumnya, merupakan pasar yang sangat potensial bagi APM. Industri otomotif di wilayah ini dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang cukup menggembirakan,” ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh.

Untuk semakin memeriahkan POM 2016, panitia juga telah mempersiapkan berbagai acara pendukung bagi para penikmat otomotif di Medan dan sekitarnya, mulai dari Opening Ceremony, Miss Motor Show Medan, Test Drive, Music Corner, Female DJ & Sexy Dancer, Car Wash Babe, dan lain-lain. Menariknya lagi para pengunjung POM 2016 akan diberi suguhan spesial berupa IIMS Movie Cars yang khusus dihadirkan untuk para penikmat otomotif di wilayah Medan dan sekitarnya. Pameran ini juga akan menghadirkan komunitas Indonesian Builder

Untuk bisa menikmati seluruh rangkaian acara pada POM 2016 ini, masyarakat hanya perlu mengeluarkan Rp5 ribu untuk hari biasa dan Rp10 ribu pada saat akhir pekan. POM 2016 juga akan memberikan Grand Prize bagi pengunjung yang beruntung berupa satu unit Vespa melalui pengundian di hari terakhir event.

“Sambutan masyarakat Medan atas penyelenggaraan POM dalam beberapa tahun terakhir sangat positif. Oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus menggelar POM sebagai sarana edukasi bagi penggemar otomotif di Medan dan sekitarnya,” ujar Ichwan Sofwan, General Manager Dyandra Promosindo.

Tahun lalu, pihak penyelenggara mencatatkan jumlah pengunjung POM 2015 sebanyak 37.392 orang dengan total nilai transaksi mencapai lebih dari Rp244 miliar. “Melihat besarnya potensi di wilayah ini, kami optimis tahun ini target-target di atas akan bisa kami capai. Namun yang lebih penting bagi kami adalah bagaimana menghadirkan ‘The Essence of Motor Show’ sebagai sebuah konsep pameran otomotif komprehensif kepada masyarakat Medan dan sekitarnya,” terang Ichwan. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*