E43 dan BB360 Top Box Baru dari Givi

0
Givi-E43NLUX_HELMET-[232054]
Givi Indonesia memperkenalkan Top Box E43 Mulebox berkapasitas 43 liter. Foto: Givi

Jakarta (naikmotor) – Givi memperkenalkan produk baru jajaran hardbagnya. Givi E43 Mulebox Monolock Top Box dan B360 Monolock Top Box. Kedua model merupakan produk pengembangan berbasis E20 EasyBox yang legendaris.

E43 Mulebox adalah berukuran besar dan kokoh dengan kapasitas 43 liter, sehingga memungkinkan untuk menyimpan dua helm full face tanpa hambatan. Konstruksi Top Box ini dibangun dengan Polypropylene untuk memastikan tingkat kekuatan struktur yang tinggi.

Sedangkan B360 Monolock Top Box, bermodel ringan dan ringkas yang menyasar kalangan pemilik motor ber-cc kecil. Tersedia dalam dua versi, Top Box monolock hitam B360N dengan reflektor merah dan B360NT dengan reflektor abu-abu.

Kedua model memiliki fitur monolock® yang memberikan kemudahan dalam pemasangan, hanya mengharuskan pengguna untuk memutar kunci dan menekan salah satu tombol untuk membuka /melepaskan Top Box dari sepeda motor. Dan beban maksimum yang bisa dibawa tergantung pada tipe braket yang digunakan. Braket yang bisa digunakan adalah Givi Monorack (MV) berkapasitas 3 kg, atau 5kg untuk braket Heavy Duty (HRV / SRV)

PT Givi Indonesia sebagai distributor produk Givi mengklaim produk bisa digunakan pada berbagai merek sepeda motor di Indonesia. Sekaligus memastikan bahwa produk ini kuat, aman, aerodinamis, memiliki nilai estetika yang tinggi. (rls/NM)

Givi-B360N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here