Rumah Modifikasi RTX Tawarkan Paket Aksesori Yamaha

0
484

Aksesori_RTX_Yamaha
Yamaha Mio Z dengan tampilan paket aksesori dari RTX untuk konsumen jaringan main dealer Yamaha Putera Group. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Pemilik motor Yamaha khususnya konsumen dari main dealer Yamaha Jabodetabek Putera Group mendapat penawaran paket aksesori untuk pembelian Mio Z dan Soul GT125 dari rumah modifikasi RTX.

RTX yang merupakan singkatan dari Research, Technology & eXperts  merupakan perusahaan baru yang bergerak dalam pengembangan produk aksesori dan spare part sepeda motor yang didukung juga oleh aplikasi mobile. Di bawah bendera PT Cipta Indah Permata, RTX menawarkan produknya untuk motor Yamaha skutik bekerjasam dengan Adira Finance dan Putera Group.

Yamaha Mio Z atau Mio Soul GT125 limited edition versi RTX ditawarkan dalam paket ‘DP Sama, Tampilan Beda’ selama bulan Juni melalui Program Ketupat. Paket aksesori yang ditawarkan adalah smart bike berupa aplikasi mobile dalam smartphone, back mirror blue glass, bluetooth, front brake house, handgrip, license plate, fog light LED, phone holder, shockabsorber, spot light, wheel decals dan port USB.

Aksesori_RTX_Yamaha_1

Menurut Hendra Gunawan atau Alam, founder RTX, pengembangan produk yang dilakukannya berorientasi pada safety dan securuty seperti yang terangkum dalam aplikasi smart bike. “Seperti bisa mematikan dan menghidupkan motor dari jarak jauh, kemudian reminder untuk penggantian oli, panggilan darurat, travel guide dan sebagainya. Untuk parts kita memberikan garansi rusak ganti baru,” ujarnya pada perkenalan RTX di Jakarta, Jumat (20/5/2016). Alam juga menambahkan pihaknya tengah meriset paket aksesori untuk Yamaha V-ixion termasuk modifikasi untuk performa mesin R25.

Sementara Rino Harja Kartan, Deputy Director PT Putera Persada Nusantara, kerjasama dengan RTX sebagai upaya pihaknya selaku main dealer Yamaha Jabodetabekser untuk memberikan kesempatan konsumennya memiliki motor Yamaha dengan tampilan modifikasi.

“ Program DP Sama, Tampilan Beda untuk menyambut bulan Ramadhan dan mudik lebaran,di mana kita menawarkan 2.000 unit Mio Z dan Soul GT125 yang telah dilengkapi paket aksesori RTX  selama bulan Juni 2016 termasuk ban tubeless,” jelasnya. (Arif/nm)

Aksesori_RTX_Yamaha_2

LEAVE A REPLY

*