Besok, Ducati Launching Desmosedici GP15 di Italia

0
57

Ducati-Launching-1

Bologna (naikmotor) Ducati akan meluncurkan Desmosedici GP15 yang akan digunakan di sesi tes resmi pra musim kedua MotoGP di Sepang, Malaysia, 23-26 Februari mendatang.Bagaimana racikan Gianluigi Dall’Igna?

Tim Ducati MotoGP adalah satu-satunya tim yang belum menggunakan motor prototipe 2015. Bahkan di sesi tes resmi pra musim MotoGP 2015 awal Februari lalu, Ducati masih menggunakan motor prototipe 2014 yang tentunya diriset khusus menggunakan beberapa komponen motor 2015.

Namun mulai Senin (16/2/2015) besok, Ducati akan meluncurkan senjata terbaru mereka yang akan ditunggangi oleh Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. Proses peluncuran motor ini sendiri akan dilakukan di auditorium markas besar Ducati di Borgo Panigale, Italia.

Tentunya penonton seluruh dunia bisa menyaksikannya lewat www.ducati.com untuk yang ingin menyaksikannya di platform personal computer (PC). Sementara bagi yang ingin menyaksikannya melalui platform mobile atau gadget, bisa melihatnya di tautan www.timrace.it.

Sesuai dengan janji mereka, tentunya motor ini akan digunakan di sesi tes resmi pra musim MotoGP yang berlangsung di Sepang, Malaysia yang kedua (23-26 Februari). Motor ini akan menjadi produk pertama yang merupakan kolaborasi tim Ducati dengan Gianluigi Dall’Igna yang menjadi Direktur Teknis Ducati sejak akhir 2013 lalu.

Jika melihat kesuksesannya membuat paket motor Ducati menjadi kompetitif di 2014, tentunya banyak yang berharap tahun ini mereka bisa lebih kompetitif dan menjadi kontender kuat untuk meraih kemenangan di setiap seri. Good luck! (Spy/NM) Foto: Ducati

Ducati-Launching-2

LEAVE A REPLY

*