9 Jaringan Bengkel Big Wing Honda Siap Layani Konsumen Big Bike

0
Bengkel_Big_Wing_Honda
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman didampingi President Director AHM Toshiyuki Inuma dan Chief Executive Astra Motor Sigit Kumala memberikan penjelasan mengenai fasilitas dyno tes di Astra Motor Center Jakarta (14/5/2016). Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan jaringan diler premium Big Wing Honda untuk konsumen big bike Honda. Pengenalan ini merupakan tahap awal dari 10 flagship layanan premium big bike Honda di 9 kota besar dengan layanan satu pintu (One Stop Solution) penjualan maupun purna jual big bike.

Kick off pembukaan layanan premium diler Big Wing Honda ini dimulai di Astra Motor Center Jakarta yang akan melayani pecinta big bike Honda di wilayah DKI Jakarta. Peresmian layanan premium ini akan diikuti dengan pembukaan di daerah lain pada bulan Mei yaitu di Jawa Barat (PT Daya Adicipta Motora) dan Jawa Tengah (Astra Motor Center Semarang).

Selanjutnya pada bulan Juni di DI Yogyakarta (Astra Motor Center Yogyakarta), Bali (Astra Motor Center Denpasar) dan Sulawesi Selatan (Astra Motor Center Makassar). Rangkaian layanan premium untuk konsumen big bike Honda dibuka juga pada bulan Juli di DKI Jakarta (PT Wahana Makmur Sejati) dan Jawa Timur (PT Mitra Pinasthika Mulia).

Di penghujung tahun pada bulan Desember, dua lokasi diler premium Big Wing juga dibuka di Sumatera Utara (PT Indako Trading Co –  Medan), dan Kalimantan Selatan (PT Trio Motor – Banjarmasin).

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan pembukaan jaringan dealer premium Big Wing untuk konsumen big bike Honda ini merupakan salah satu bentuk keseriusan AHM dan dalam memasuki bisnis motor gede di Indonesia. AHM menetapkan standar khusus untuk mengembangkan dealer premium Big Wing yang berfungsi memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen premium Honda.

“Saat mulai memasuki bisnis big bike di Indonesia pertengahan tahun lalu, kami berkomitmen tinggi untuk tidak hanya menyuguhkan model-model big bike Honda yang dapat memberikan sensasi berkendara tertinggi dan membanggakan. Kami juga berkomitmen memberikan sensasi layanan kelas premium yang memberikan pride di jaringan kami. Diler Big Wing merupakan konsep layanan premium yang kami kembangkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen big bike. Kami pun ingin berbagi kegembiraan dan pengalaman terbaik ini dengan semua konsumen Honda di 9 kota. Silakan datang dan nikmati layanan kami,” ujarnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY