Gathering Nasional Komunitas Pemilik Yamaha MT Series di Tawangmangu

0
National-Gathering-MTRI
Master of Torque Riders Indonesia ( MTRI) komunitas pengguna motor Yamaha MT Series mengadakan gathering nasional pertama, (6/5/2016) lalu. Foto: MTRI

Jakarta (naikmotor) –  Master of Torque Riders Indonesia ( MTRI) komunitas pengguna motor Yamaha MT Series di Indonesia mengadakan gathering nasional  dengan tema “Together We Make Family” yang diadakan di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.(6/5/2016) lalu.

Acara gathering nasional ini dihadiri sekitar 170 anggota yang berasal dari Jawa, Sumatera, Bali, Lombok dan Kalimantan serta beberapa klub dan komunitas undangan.Selain menjadi ajang tatap muka nasional, dalam kegiatan ini pula dilakukan pengukuhan Pengurus Nasional dan Koordinator Wilayah serta bakti sosial berupa penyerahan bantuan sembako dan kebutuhan harian lainnya kepada warga jompo di sekitar lokasi pelaksanaan acara.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang sharing dan koordinasi antara Pengurus Pusat dengan Chapter yang bertujuan untuk menyatukan visi dan menyamakan persepsi dalam menjalankan program-program organisasi.

“Ini merupakan kegiatan nasional pertama yang diadakan oleh MTRI untuk para anggotanya sebagai ajang tatap muka”, jelas Ade Rukmana, Ketua Umum MTRI.

MTRI baru dideklarasikan tanggal 19 Desember 2015 lalu dan saat ini sudah beranggotakan 500 lebih member ter-registrasi, sebagian besar merupakan pengguna Yamaha MT25 disamping ada juga member yang merupakan pengguna Yamaha MT-01. MTRI merupakan wadah pengguna Yamaha MT Series di Indonesiamulai  MT-25, MT-01, MT-03, MT-07, MT-09, sampai MT-10. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here