Pendaftaran Mudik dan Balik Bareng Honda Mulai 27 Mei 2016

0
Mudik-Balik-Bareng-Honda-(MBBH)-2015
PT Astra Honda Motor akan membuka pendaftaran Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) mulai 27 mei 2016. Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) – Menyambut Lebaran 1437 H, PT Astra Honda Motor (AHM) mulai membuka pendaftaran layanan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2016 mulai 27 Mei 2016.  

Layanan MBBH secara rutin dan konsisten digelar AHM selama 11 tahun sebagai sarana mudik yang ditunggu umat Islam Ibukota dengan rute Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Sementara itu, untuk kembali ke Ibukota, AHM pun membuka dua rute yaitu Semarang-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta.

Untuk memberikan layanan terbaik dalam MBBH 2016, AHM menyediakan 54 bus dengan harapan dapat mengantarkan lebih dari 2.000 pemudik menuju Semarang dan Yogyakarta. Mereka akan diberangkatkan pada 1 Juli 2016 dari PT Astra Honda Motor Plant 1 Sunter Jakarta Utara, sementara untuk sepeda motor pemudik, AHM menyediakan 20 truk ekspedisi.

Truk pengangkut motor ini akan diberangkatkan lebih awal, yaitu 30 Juni 2016 dengan lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara. Sementara itu, bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota bersama-sama, AHM menfasilitasinya dengan Balik Bersama pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor).

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati mengungkapkan upaya membuka pendaftaran MBBH jauh-jauh hari sebelum waktu keberangkatan ini bertujuan untuk membantu calon pemudik agar dapat menyusun perencanaan liburan lebih awal sehingga dapat menikmati perjalanan dengan tenang dan aman, serta dapat bersilahturahmi dengan keluarga di kampung halaman secara lebih maksimal saat merayakan Lebaran tahun ini. Dengan berlandaskan Semangat Satu Hati, layanan MBBH ini dikembangkan agar perusahaan dapat selalu bersama menemani keseharian dan aktivitas konsumen sepeda motor Honda termasuk dalam merayakan hari raya keagamaan seperti Lebaran. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here