Vinales: Keputusan Diambil Sebelum Mugello

0
37

MaverikVinales-2
Maverick Vinales akan mengambil keputusan masa depannya sebelum seri MotoGP Mugello. Foto: Suzuki

Le Mans (naikmotor) – Usai mencicipi podium pertamanya di MotoGP Le Mans, kabar Vinales dipinang Yamaha kembali menyeruak setelah rumor Pedrosa yang akan menjadi kandidat kedua.

Valentino Rossi malah dikabarkan sudah mendesak tim Yamaha MotoGP untuk segera meminang Vinales. “ Vinales akan selalu menjadi fokus utama Yamaha dan keraguan itu akan diselesaikan di akhir pekan Le Mans,” beber Rossi menjelang lomba di Le Mans yang mengantarkannya menjadi runner-up setelah Lorenzo.

Namun, ternyata Vinales masih menimbang-nimbang mengenai sikapnya ke depan.”Keputusan hampir diambil, sekarang aku tahu apa yang akan saya lakukan, dan saya berharap untuk berkomunikasi secepat mungkin. Saya berharap bahkan sebelum Mugello,” tukas Vinales.

Dengan demikian nama-nama panas masih harus dilihat lagi masa depannya di MotoGP. Pedrosa, yang juga bisa untuk kesekian kalinya tetap di HRC serta bagaimana Suzuki akan menggantikan Vinales dengan Alex Rins dan Johann Zarco. Zarco telah dijadwalkan akan melakukan tes Suzuki GSX-RR MotoGP di Jepang di akhir tahun ini. Dan yang pasti, Zarco telah disiapkan Suzuki mengikuti ajang Suzuka 8 Hours tahun ini. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*