Kontrak Vinales ke Yamaha Selama Dua Musim Dibocorkan Rossi

0
85
Vinales_Yamaha_Rossi
Kontrak Vinales ke Yamaha menurut Rossi akan berdurasi selama dua musim MotoGP. Foto: Motorcyclenews

Le Mans (naikmotor) – Kabar soal Maverick Vinales ke Yamaha terus bergulir. Rossi malah sudah membocorkan soal durasi kontrak Vinales selama dua musim dengan Yamaha menurut harian As Spanyol.

Jika ada orang yang memiliki informasi pertama tentang siapa yang akan menggantikan posisi Lorenzo di tim pabrikan Yamaha MotoGP 2017, harusnya hanya Valentino Rossi.  Merurut harian As Spanyol, Rossi yang selalu membantah mengenai bursa di Yamaha, akan bercerita kepada beberapa temannya soal Maverick Vinales yang akan menjadi tandem untuk dua musim berikutnya.

Pada konferensi pers Kamis menjelang MotoGP Le Mans lalu, Rossi memberikan pernyataan soal transfer Dani Pedrosa dan Vinales ke Yamaha.   “Saya mendengar rumor terbaru tentang Pedrosa dan tentu saja saya sudah mendengar tentang hipotesis Vinales, tapi saya pribadi tidak tahu apa yang Yamaha lakukan tentang hal itu. Kita harus meminta mereka. Saya percaya bahwa Movistar akan mengambil pembalap Spanyol di tim, tapi saya saat ini saya tidak tahu persentase antara satu dan yang lain. “

Sementara merurut media Jerman, Speedweek,The Doctor mengatakan bahwa dengan performa Maverick sekarang, Suzuki akan tetap memilihnya dan akan bisa menjadi tokoh penting seperti dulu Kevin Schwantz, yang telah menjadikan motor Suzuki juara.

“ Motor mereka memiliki potensi yang baik, tapi masih lebih sulit untuk memperjuangkan kemenangannya. Yamaha lebih kuat, Maverick akan menemukan motor yang bagus  dari kami,” sebut Rossi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*