Cara BMC Jakarta Barat Mengapresiasi Anak Jalanan

0
Ultah_BMC_Jakbar_2016_2
Ulang tahun ke-8 Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat diisi dengan acara Tribute to Anak Langit di Tangerang. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Black Motor Community (BMC) Jakarta Barat sukses menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-8 pada akhir April lalu di pelataran parkir Kantor UPTD Dishub Kota Tangerang.

Dengan mengangkat tema “Tribute To Anak Langit”,  acara ini diisi dengan berbagai acara hiburan, mulai dari band performance, sexy dancer, Female DJ dan tak kalah menariknya adalah penampilan musisi Anak Langit yang unjuk kebolehannya memainkan alat musik perkusi dari barang-barang bekas.

Penampilan Anak Langit ini tentu saja membuat nuansa yang berbeda dari kebanyakan acara yang pernah dilakukan oleh komunitas biker. Anak-anak kreatif ini berasal dari Komunitas Anak Langit, komunitas yang berkonsentrasi memberikan layanan pendidikan dan pembelajaran pada anak jalanan. Lokasi Anak Langit di bawah jembatan sekitar pesisir pinggiran sungai Cisadane, di Jl. Tanah Gotjap Tangerang suatu tempat ini yang dibangun dengan konsep yang ramah dan hijau.

Ultah_BMC_Jakbar_2016

“Kami sengaja mengangkat tema Tribute To Anak Langit dalam acara ini untuk mengapresiasi kepada para musisi jalanan supaya terus berkarya untuk Bangsa, merekapun sangat menginspirasi bagi kami, karena keterbatasannya tetapi mereka tetap bersemangat untuk membuat kreasi dari sesuatu atau barang-barang yang sudah tidak berguna,” ujar Bro Adit Endut, Ketum BMC Jakarta Barat.

Acara dihadiri oleh ratusan biker tidak hanya dari dalam kota, juga ada dari luar kota bahkan ada yang datang dari Bengkulu sengaja riding menghadiri acara ini. Selain untuk merayakan ulang tahun BMC Jakarta Barat, malam itu juga digelar launching Black Car Community Jakarta Barat, jadilah malam itu komunitas mobil berbaur dengan komunitas sepeda motor dan menikmati uforia pesta malam itu bersama-sama. (rls/NM)

Ultah_BMC_Jakbar_2016_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here