Honda Bikers Day 2024, Hampir 32 Ribu Pemotor Honda Serbu Klaten

0
Honda Bikers Day 2024
O0ening Ceremony

Gelaran HBD ketiga digelar Pulau Sulawesi di Pantai Akkarena, Makassar. Acara ini berhasil menghadirkan suasana kehangatan di antara 3.952 bikers. HBD ketiga ini digelar oleh Astra Motor Sulawesi Selatan sebagai Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Ambon Selatan.

Puncak gelaran HBD di pulau Jawa digelar di Klaten, Jawa Tengah dengan dukungan kuat Astra Motor Yogyakarta pada 26 Oktober 2024. Sebanyak 22.157 bikers dari berbagai daerah dan komunitas bersatu dalam kecintaan dan semangat persaudaraan meramaikan silaturahmi akbar bikers Honda terbesar di Indonesia ini.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan HBD merupakan sebuah momentum bagi pengguna sepeda motor untuk merayakan kebersamaan dan saling mempererat tali persaudaraan.

“Selama 13 tahun, Honda Bikers Day menjadi wadah silaturahmi puluhan ribu bikers se-Tanah Air yang merayakan kecintaan terhadap sepeda motor Honda, sekaligus memperkuat persaudaraan dan persatuan dalam suasana yang hangat dan penuh kegembiraan. Kecintaan terhadap sesama juga tertuang dalam keberagaman kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” kata Andy.

Kebersamaan para bikers Honda dalam HBD 2024 juga membawa dampak positif untuk masyarakat terutama UMKM yang terlibat di acara maupun di sekitar acara, sehingga ribuan bikers ini dapat turut berkontribusi meningkatkan perekonomian daerah penyelenggaraan acara.

Honda Bikers Day 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here