Honda Bikers Day 2024, Hampir 32 Ribu Pemotor Honda Serbu Klaten

0
Honda Bikers Day 2024
Acara puncak Honda Bikers Day 2024 di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten, Jawa Tengah. Foto: honda

NaikMotor – Honda Bikers Day (HBD) 2024 telah berlangsung di Klaten, Jawa Tengah, (26/10/2024). Acara puncak HBD 2024 itu dihadiri 31.770 Pemotor Honda.

Pesta pemotor Honda di Klaten melengkapi HBD di 3 pulau besar sebelumnya: Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. HBD 2024 di Pulau Jawa merupakan puncak lebaran para Pemotor Honda berlangsung di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten, Jawa Tengah, berlangsung diwarnai dengan kegembiraan dan keakraban dengan semangat Bhineka Tunggal Ika.

HBD selalu menjadi daya tarik bagi para bikers selama 13 kali pelaksanaannya. Bertajuk “Soundtrack of Brotherhood”, HBD 2024 menyatukan lintas generasi pengguna sepeda motor Honda dalam merayakan kebersamaan sambil menikmati gelaran musik hingga merayakan seremoni kebanggaan para bikers. Tahun ini, HBD juga menyatukan bikers Honda dari ribuan komunitas dari seluruh Indonesia. Pengunjung HBD juga dapat melihat langsung beragam produk matik besar Honda yang ditemani jajaran sepeda motor Honda lain, beragam apparel dan aksesoris resmi sepeda motor Honda.

Gelaran puncak HBD di Klaten melengkapi 3 gelaran HBD yang telah hadir sebelumnya sejak awal Oktober 2024. Diawali di Pulau Sumatera pada 5 Oktober di Alam Mayang, Pekanbaru yang digelar oleh PT Capella Dinamik Nusantara dan didukung oleh seluruh main dealer wilayah Sumatera. Pada gelaran HBD di Pulau Sumatera mampu menyatukan 2.176 bikers.

HBD selanjutnya menyapa para 3.485 bikers di Pulau Kalimantan yang digelar di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024. HBD 2024 seri kedua ini digelar oleh PT Trio Motor sebagai main dealer sepeda motor Honda Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Baca Juga: HBD 2024: Touring Urban Pengguna PCX Menjelajah Yogyakarta Menuju Venue

Honda Bikers Day 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here