Pemenang Final Battle HMC 2024, Sisihkan 1.145 Peserta

0
Final Battle HMC 2024
Pemenang Final Battle dan Juri HMC 2024. Foto: afid, honda

NaikMotor – Honda Modif Contest (HMC) telah menentukan para pemenang Nasional-nya. Setelah menyisihkan 1.145 peserta mereka dinobatkan sebagai National Winner dalam Final Battle HMC 2024 di Klaten, Jawa Tengah, (26/10/2024).

Acara puncak kontes modifikasi sepeda motor Honda yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM) berlangsung di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro, Klaten. Final Battle HMC tersebut digelar bersamaan dengan Honda Bikers Day (HBD).

Dalam final battle HMC, gelar juara nasional diberikan kepada Lutfia Fasichin untuk kategori Matic & Cub yang memodifikasi sepeda motor Honda ADV 150. Sementara pada kategori sport, juara nasional disabet oleh Firdaus dengan karyanya yang memodifikasi CBR 250RR. Lalu, Vulla Hendrata yang mengubah Honda GL Max menjadi kanvas kreasinya, berhasil mengantarkannya sebagai juara nasional pada kategori FFA (Free for All).

Para jawara modifikasi sepeda motor Honda ini berhak mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan memiliki kesempatan menjadi modifikator Honda Dream Ride Project yang didampingi langsung oleh mentor modifikator handa Indonesia.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan kontes modifikasi sepeda motor Honda terbesar yang digelar secara konsisten ini merupakan wujud komitmen AHM dalam memfasilitasi kreativitas dan ekspresi modifikator Tanah Air yang inspiratif.

Baca Juga: Pemenang HMC 2024 Denpasar, Kreativitas Masih Tinggi

Final Battle HMC 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here