HBD 2024: Touring Urban Pengguna PCX Menjelajah Yogyakarta Menuju Venue

0

Touring PCX HBD 2024

Sebelum sampai di gelaran puncak HBD Klaten, para peserta turing diajak melintasi area pedesaan yang indah. Mendukung bikers untuk berkendara jauh, Honda PCX160 mampu memberikan posisi berkendara yang nyaman sesuai postur masyarakat Indonesia. Hal ini memastikan para pengendara dapat tetap menikmati turing dengan lancar.

“Perjalanannya sangat menyenangkan ditemani kenyamanan Honda PCX. Sepanjang perjalanan kita juga bertemu bikers lain yang antusias bersiap menuju gelaran puncak Honda Bikers Day 2024. Inilah bukti bahwa meski kita berbeda dan berasal dari berbagai daerah dan latar belakang, puluhan ribu pecinta sepeda motor Honda bersatu merayakan persatuan dan persaudaraan sesama bikers Honda seluruh di Indonesia,” ujar Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor.

Performa mumpuni dari Honda PCX160 menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan di perkotaan maupun turing. Tidak hanya itu, seluruh varian Honda PCX160 telah dilengkapi Honda Smart Key, dengan fitur alarm dan answer back system, yang memberikan kemudahan, kenyamanan, rasa aman, serta kebanggaan berkendara sehari-hari. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here