HBD 2024: Touring Urban Pengguna PCX Menjelajah Yogyakarta Menuju Venue

0
Touring PCX HBD 2024
Touring urban menuju area wisata Yogyakarta pengguna PCX menuju HBD 2024. Foto: honda

NaikMotor – Pengguna Honda PCX menjadi salah satu penyemarak Honda Bikers Day (HBD) 2024 di Klaten (26/10/2024). Di antaranya mengikuti Touring Urban sebelum para Pengguna PCX itu menuju lokasi acara puncak HBD 2024.

Di HBD 2024 Klaten, sekitar 600 pengguna PCX hadir. Jelang gelaran acara puncak rangkaian HBD 2024 yang digelar di Dodiklatpur Kodam IV Diponegoro Klaten, Jawa Tengah, para pengguna PCX ini mengikuti touring urban sejauh 180 km. Touring menyambangi berbagai destinasi wisata dan menyapa masyarakat di sepanjang perjalanan sejauh 180 km.

Kegiatan touring jelajah kota Yogyakarta bersama Honda PCX160 diramaikan di beberapa rute perjalanan, salah satunya yang diawali dari Safety Riding Center Astra Motor Yogyakarta dan berakhir di lokasi puncak HBD Klaten 2024. Memulai perjalanan, para peserta menuju arah Barat membelah jalan urban yang dipadati oleh kendaraan lainnya. Honda PCX160 yang lincah memberikan pengalaman yang menyenangkan saat berkendara di jalur perkotaan yang padat.

Sebelum tiba di lokasi istirahat yang berlokasi di Pantai Goa Cemara, para pemotor pecinta Honda PCX ini berkendara melewati area pedesaan dengan melibas kombinasi jalanan lurus dan berliku yang memakan waktu perjalanan selama 1 jam. Menuju lokasi wisata, kapasitas bagasi yang luas pada Honda PCX memudahkan pengendara menyimpan barang bawaan lebih banyak dan menikmati perjalanan dengan lebih tenang dan menyenangkan.

Selepas beristirahat sejenak untuk menghilangkan lelah saat berkendara, para peserta melanjutkan turing melewati jalur Gunung Kidul dengan suguhan pemandangan indah alam khas pegunungan yang memiliki tipe jalur yang berliku. Menggunakan skutik besar Honda 160cc yang mampu menghasilkan tenaga 15 daya kuda @8.500 dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm, memastikan para peserta touring dapat menikmati pemandangan indah yang didampingi sepeda motor berperforma tinggi.

Baca Juga: HBD 2024 Klaten: AHM dan Astra Motor Yogyakarta Salurkan Dana Pendidikan

Touring PCX HBD 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here