Pembalap Red Bull KTM Balapan Traktor Jelang MotoGP Thailand 2024, Ini Keseruannya

0

“Awalnya, tantangan terberat bagi kami saat mengendarai benda ini adalah menjaga throttle tetap di tangan. Setiap kali terkena gundukan, throttle sering terlepas dan kami harus mencarinya lagi dari depan. Tantangan kedua adalah menentukan seberapa jauh mendorong bar untuk bisa berbelok. Tapi bagaimanapun, ini sangat seru!” ujar Brad Binder.

“Bagian favorit saya hari ini mungkin karena bisa melakukan sesuatu yang berbeda. Jarang sekali kami bisa balapan hanya untuk bersenang-senang tanpa khawatir. Jadi, ini benar benar keren,” lanjutnya.

Miller pun merasakan hal yang sama tentang traktor padi ini, ia mengaku bahwa berbelok ke kiri lebih menantang daripada berbelok ke kanan. Ia juga membagikan reaksinya saat pertama kali melihat traktor padi tersebut.

“Mereka (traktor) keren! Saat pertama kali melihat, saya sempat bingung. Melihat mesin dengan turbo kecil di sampingnya, benar-benar keren,” ujar Miller.

“Saya menikmati semua dari balapan sirkuit hingga balapan drag, tertawa bersama Brad dan diri saya sendiri,”

“Saya ingin tampil lebih baik di balapan sirkuit sebenarnya, tapi senang kami bisa menang di balapan drag. Jadi, 1-1, kita bisa terima itu,” bebernya.

Baca Juga: Tes MotoGP 2024 Misano, KTM Tampilkan RC16 2025

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here