HBD 2024 Klaten: AHM dan Astra Motor Yogyakarta Salurkan Dana Pendidikan

0
Dana Pendidikan HBD 2024
AHM dan Astra Motor Yogya salurkan Dana Pendidikan dalam rangkaian HBD 2024. Foto: honda

NaikMotor – Dalam rangkaian kegiatan puncak Honda Bikers Day (HBD) 2024, digelar juga kepedulian oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Yogyakarta. Di HBD 2024 Klaten disalurkan dana pendidikan senilai Rp50 juta, (26/10/2024).

Penyaluran dana pendidikan dalam rangkaian HBD 2024 Klaten diberikan kepada dua panti asuhan yakni Yayasan Penyantun Yatim Piatu dan Fuqro, Ar Rahman dan Panti Asuhan Al Hikmah Sejalan di Yogyakarta.

Bantuan dana pendidikan diserahkan langsung secara simbolis oleh jajaran direksi AHM dan Astra Motor.Dana ini diharapkan dapat membantu anak-anak yatim piatu serta anak-anak dari korban kecelakaan para penambang pasir yang mengalami kesulitan biaya pendidikan, sehingga mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkualitas.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan kami. Terima kasih atas dukungan yang diberikan Astra Honda Motor dan Astra Motor Yogyakarta. Kami berharap silaturahmi tetap terjaga,” ujar drs. Suharno M.Si sebagai Ketua Panti Asuhan Al Hikmah.

Kami sebagai penerima manfaat sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Astra Honda Motor dan Astra Motor. Kami berharap silaturahmi tetap terjaga”. (Rls/NM)

Baca Juga: Puluhan Ribu Pemotor Siap Ramaikan Puncak Honda Bikers Day 2024

Dana Pendidikan HBD 2024

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here