Pentingnya Mengelola Media Sosial dengan Konten Informatif

0
Federal Oil meraih Top Social Media Award 2024. Foto: Istimewa

NaikMotor – Strategi komunikasi yang tepat serta mengoptimalkan akses media sosial dengan konten informatif merupakan salah satu kunci dalam pemasaran merek. Federal Oil berhasil meraih Top Social Media Award 2024.

Menjaga tren positif terhadap pertumbuhan followers dan engagement yang sejalan dengan kampanye Pasti Makin Nyaman, salah satu keberhasilan Federal Oil, lini merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) meraih penghargaan.

Top Social Media Award 2024 dari Majalah Marketing untuk kategori 2-Wheel Engine Lubricant menjadi di antara penghargaan yang diraih Federal Oil (10/10/2024) di Jakarta. Hal ini diberikan  kepada merek-merek yang memiliki sentiment dan Share of Voice (SOV) yang baik di media sosial, serta berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Tentunya hal ini perlu diimbangi dengan strategi komunikasi yang tepat  mengoptimalkan aset dan program yang terkait dengan ketertarikan dari target konsumen melalui konten di media sosial.

Menurut Alvin Dwiyanto selaku Marketing Communication Manager PT EMLI,  penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan konsumen yang selalu setia menjadikan Federal Oil™ sebagai pilihan utama yang bikin motor harian pasti makin nyaman.”

“Federal Oil™ terus berupaya untuk konsisten dalam melakukan adaptasi dengan cepat di era digital yang dinamis saat ini. Penting bagi kami untuk menjaga dan menghadirkan konten-konten berkualitas dan terpercaya, serta berkaitan dengan kebutuhan konsumen, seperti konten informatif dan aspirasional sehingga menghadirkan kedekatan antara merek dan konsumen. Kami juga berupaya untuk terus mendengarkan kebutuhan konsumen melalui berbagai program online maupun offline,” ungkap Alvin dalam keterangan resmi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here