Pertamina Lubricants Gelar Pelatihan Keahlian Otomotif untuk Warga Koja

0

Mulai dari pemberian manfaat bersama (fair shared value), keberlanjutan, prioritas pada wilayah operasi dan daerah terdampak, pengembangan energi hijau sebagai tanggung jawab terhadap dampak operasi serta sosialisasi dan publikasi yang efektif.

“Kami percaya bahwa pelatihan ini bukan hanya tentang keterampilan teknis, tetapi juga tentang menciptakan peluang wirausaha bagi masyarakat untuk meningkatkan taraf hidup,” ujar Manager Production Unit Jakarta Doddy Arief Aditya.

“Dengan menjadi mekanik yang handal, mereka dapat berkontribusi secara positif dan membangun komunitas yang mandiri,” lanjutnya.

Peserta pelatihan berasal dari beberapa kelurahan yang merupakan lokasi ring 1 dan merupakan binaan program TJSL/CSR Production Unit Jakarta.

Yaitu empat orang dari Gang Hijau Cemara (Kelurahan Tugu Utara), sembilan orang dari SLB N 4 Jakarta (Kelurahan Tugu Selatan), satu orang dari Kelurahan Tugu Selatan, dua orang dari Kelurahan Koja, dua orang dari Kelurahan Lagoa, dan dua orang dari Koperasi Nelayan Kalibaru Timur (Kelurahan Kalibaru).

Baca Juga: Bawa 2 Pembalap MotoGP VR46, Pertamina Lubricants Perkenalkan Kemasan Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here