Komunitas Motor Honda Jakarta-Tangerang Siap Gaspol ke HBD 2024

0

Selalu menjadi cerita yang luar biasa buat para bikers Jakarta – Tangerang asuhan AHJ dan AHMT yang akan riding menuju acara puncak di Klaten, Jawa Tengah.

Tidak terkecuali untuk Antoyogie dari HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Tangerang dan Sitaro dari HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Jakarta.
“Persiapan menuju venue sudah dilakukan jauh-jauh hari, buat saya yang kesehariannya adalah karyawan swasta,” ucap Antoyogie, anggota HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Tangerang.

“Pastinya sudah mempersiapkan dari fisik, psikologis sampai dengan pengecekan kondisi sepeda motor. Antusias ikut serta di Honda Bikers Day di penyelenggaraan ke-13 tahun ini,” lanjutnya.

“Bukan hal yang mudah untuk touring jarak jauh, harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang,” sahut Sitaro, anggota HSFCI (Honda Street Fire Club Indonesia) Jakarta.

Baca Juga: Warna Baru Honda New CBR150R Rilis, Makin Sporty dan Agresif

“Mulai dari menyelesaikan urusan pekerjaan di kantor, sampai dengan melakukan cek kesehatan, bahkan saya juga sudah mempersiapkan perihal tools yang harus dibawa bila terjadi sesuatu pada kendaraan di jalan,” tambahnya.

Sebelumnya, sebanyak 9.613 bikers dari tiga pulau di Indonesia yakni Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi meramaikan Honda Bikers Day (HBD) 2024 regional.

HBD pertama digelar 5 Oktober 2024 di Pulau Sumatera, selanjutnya pada 12 Oktober 2024 di Kalimantan Selatan dan 19 Oktober lalu berlangsung di Pulau Sulawesi. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here