29 Ribu Siswa dan Guru SMK Ikut Kompetisi Festival Vokasi Satu Hati 2025, Pemenang Dapat Beasiswa

0

Selain itu, AHM juga memberikan penghargaan kepada SMK terbaik yang berhasil mengimplementasikan kurikulum Teknik Sepeda Motor Astra Honda (TSM). Kompetisi ini bertujuan untuk mempersiapkan siswa menghadapi dunia kerja.

Para pemenang di setiap kategori akan menerima hadiah hingga ratusan juta rupiah. Selain itu, siswa terbaik juga berkesempatan mendapatkan beasiswa prestasi dari Astra berupa kuliah gratis di Politeknik Astra.

AHM juga membina 710 SMK di seluruh Indonesia dan menyediakan fasilitas seperti tempat Uji Kompetensi (TUK) dan Teaching Factory (TEFA). Fasilitas ini membantu para siswa meraih sertifikasi sebelum masuk ke dunia kerja.

“Kami terus berkomitmen untuk menghasilkan generasi unggul dan mendorong hadirnya pendidikan berkualitas melalui implementasi Kurikulum Merdeka,” tutur Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication AHM.

“Link and Match dunia pendidikan dan industri, kami hadirkan melalui dukungan sarana fasilitas sekolah dan kurikulum yang selaras dengan standar dunia industri,” tutup Muhibbudin. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here