Gen Z Asal Riau Jadi Miliarder Dadakan Berkat Program Miliarder Yamaha 2024

0

“Dukungan kami terhadap masyarakat Indonesia ini ditunjukan dengan keberhasilan salah satu anak muda atau Gen Z yang menjadi miliarder dari pembelian Fazzio Hybrid pada awal tahun. Oleh karena itu sebagai apresiasi kepada konsumen, Yamaha kembali menghadirkan program Miliarder Yamaha 2025 dengan hadiah uang tunai Rp 1 M,” ujar Hendri Kartono, Asst. GM Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Semakin banyak sepeda motor yang dibeli, semakin besar peluang menang karena berlaku kelipatan. Semua pengundian akan dilakukan pada Juli 2025.

Selain hadiah miliaran rupiah, Yamaha juga menggelar roadshow di berbagai kota. Konsumen yang beruntung bisa mendapatkan smartphone dalam giveaway senilai ratusan juta rupiah.

“Tujuan dari program ini adalah sebagai apresiasi kepada konsumen. Serta kami harap kesempatan menjadi Miliarder Yamaha 2025 ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutup Hendri.

Yamaha juga mempermudah konsumen untuk mengikuti program ini melalui aplikasi My Yamaha Motor. Informasi undian akan otomatis muncul dalam notifikasi aplikasi. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here