Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wahana Mobile Berikan Promo Spesial

0
Wahana Mobile
Wahana Mobile berikan promo spesial Hari Sumpah Pemuda. Foto: Wahana

NaikMotor – Wahana Mobile berikan promo spesial memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2024 mendatang.

Menjelang Hari Sumpah Pemuda di tanggal 28 Oktober mendatang, PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) hadirkan spesial promo untuk pembelian sepeda motor Honda dengan tema ‘Jiwa Muda, Motor Honda’.

Melalui aplikasi Wahana Mobile, PT WARI memberikan diskon spesial untuk setiap transaksi pembelian sepeda motor Honda, servis, maupun pembelian spare part, apparel, serta aksesoris eksklusif untuk seluruh konsumen yang sudah melakukan instalasi.

“Sambut hari Sumpah Pemuda 28 oktober mendatang, kami PT WARI menghadirkan spesial promo yang berlaku di 37 cabang seluruh Indonesia. Caranya mudah, hanya dengan instal Wahana Mobile, dalam satu genggaman sudah bisa melakukan apa yang menjadi kebutuhan sepeda motor Honda,” ucap Region Head PT Wahanaartha Ritelindo, Fellix Gusman Komala.

Promo Spesial Sumpah Pemuda

a. Promo khusus untuk konsumen pengguna aplikasi Wahana Mobile versi terupdate.

b. Ketentuan Diskon Kredit:

  • Konsumen mendapat voucher tambahan diskon pembelian motor Honda secara kredit sebesar Rp 200.000,
  • Konsumen hanya bisa mendapatkan tambahan promo ini dengan mendownload aplikasi Wahana Mobile dan mengisi kode promo dengan kode promo “JiwaMudaGiftH1” setelah melakukan proses pemesanan dari awal sampai selesai melalui aplikasi Wahana Mobile pada kolom “kode promo”.
Baca Juga: Motor Baru Harus Inreyen, Wahana Honda Berikan Tips dan Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here