Dibuka Besok, GIIAS Semarang 2024 Hadirkan Berbagai Program Buat Pengunjung

0

Pada 24 Oktober 2024, GIIAS Semarang akan menggelar acara Community Meet Up, tempat berkumpulnya komunitas otomotif untuk berbagi pengalaman dan informasi terkini. Acara ini mempererat hubungan antar penggemar otomotif dan memfasilitasi diskusi tentang tren industri terbaru.

Pada 26-27 Oktober 2024, akan diadakan kontes modifikasi audio yang bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association). Puluhan mobil dengan modifikasi audio terbaik siap memukau pengunjung dengan kualitas suaranya yang spektakuler.

GIIAS Semarang juga memberikan edukasi kepada masyarakat melalui program Education Day. Lebih dari 200 siswa akan belajar langsung mengenai industri otomotif, termasuk tur ke area pameran untuk mengenal teknologi terbaru.

“Dengan berbagai program menarik yang disiapkan, GIIAS Semarang 2024 ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para pengunjung,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024.

Pengunjung bisa membeli tiket secara online dengan harga spesial hingga 22 Oktober 2024, yaitu Rp15.000 untuk weekdays dan Rp25.000 untuk weekends. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here