Ducati Raih Gelar Motocross Pertama dengan Desmo450 MX di Tahun Debutnya

0

Di sirkuit Pietramurata, Lupino hanya perlu finis di posisi keempat pada balapan pertama untuk mengamankan gelar juara Italia.

Prestasi ini menambah koleksi gelar domestiknya menjadi sembilan. Pada balapan kedua, ia berhasil meraih posisi ketiga, yang juga membuatnya berada di posisi ketiga secara keseluruhan pada hari itu.

“Pada balapan pertama di Mantua, saya tidak tahu harus berharap apa pada musim ini, karena Desmo450 MX adalah motor yang benar-benar baru,” ujar Alessandro Lupino dikutip dari rilis resmi.

“Namun, selama musim berlangsung, kami membuat peningkatan yang besar, semua orang bekerja sangat keras, dan saya bisa melihat keseriusan dan komitmen Ducati dalam menjalankan proyek baru ini. Dari sisi saya sebagai pembalap, saya memberikan usaha 100% dan juga mempelajari pekerjaan baru sebagai pembalap uji,”

“Kami berhasil membawa pulang gelar kejuaraan Italia di tahun debut kami dan ini adalah hasil yang sangat jelas. Pujian ini sepenuhnya milik tim, baik yang bekerja di trek maupun di perusahaan, karena mereka benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa!”

Baca Juga: Dua Model Baru Ducati Scrambler 2025: Icon Dark dan Full Throttle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here