Ducati Scrambler 10° Anniversario Rizoma Edition, Cuma 500 Unit di Dunia

0

Kolaborasi antara Rizoma dan Centro Stille Ducati menghasilkan desain ini. Bagian tangki, lampu depan, dan ekor diberikan warna Stone White yang kontras dengan mesin dan chassis hitam.

Sedangkan untuk mesin tetap menggunakan spesifikasi yang sama seperti model sebelumnya. Dengan mesin L-Twin 803 cc, yang mampu memberikan tenaga 73 daya kuda pada 8.250 rpm.

Ducati juga menyematkan berbagai fitur keselamatan canggih. Cornering ABS dari Bosch dan Ducati Traction Control menjadi standar, memastikan keamanan berkendara di segala kondisi.

Selain itu, dilengkapi juga dengan layar TFT berwarna 4,3 inci. Fitur-fitur lainnya seperti Ride-by-Wire, lampu full LED, dan soket USB juga sudah tersedia.

Edisi Anniversary ini menjadi representasi sempurna antara tradisi Scrambler dan sentuhan modern. Bagi para pecinta Ducati, ini adalah sepeda motor koleksi yang sangat menarik.

Rencanannya, Ducati Scrambler 10° Anniversario Rizoma Edition akan tersedia pada Maret 2025. Dengan harga sekitar Rp 230 juta, dan eksklusif hanya 500 unit saja. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here