Tampil di Final Kejurnas MRS 2024, Bekal Skuad AHRT di ARRC

0
Adenanta akan tampil di final Kejurnas MRS 2024 sebagai persiapan final ARRC . FotoL AHRT

NaikMotor – Empat pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan memanaskan persaingan di final Kejurnas Mandalika Racing Series,18-20 Oktober 2024. Skuad AHRT memanfaatkan final Kejurnas MRS 2024 sebagai persiapan menjelang final ARRC di Thailand.

Empat pembalap AHRT yang akan turun di final Kejurnas MRS 2024 di Pertamina Manalika International Circuit adalah  Herjun Atna Firdaus, M. Adenanta Putra, Veda Ega Pratama, dan Rheza Danica Ahrens di kelas Supersport 600.

Sementara salah satu skuad AHRT,  M. Kiandra Ramadhipa masih dalam masa pemulihan atas cedera yang didapatkannya pada Asia Talent Cup di sirkuit Motegi Jepang. Turun di ajang MRS akan dimanfaatkan oleh mereka sebagai dalam menghadapi putaran final Asia Road Racing Championship (ARRC) di Buriram pada awal Desember mendatang.

Veda Ega Pratama

“Mandalika Racing Series sangat penting buat persiapan saya jelang final ARRC Buriram. Ini adalah kesempatan saya memberikan kebanggaan untuk Indonesia dalam menutup akhir tahun ini. Bersaing di kelas Nasional 600 akan jadi modal yang kuat untuk saya di ARRC kelas AP250 untuk belajar menggunakan motor yang lebih besar. Saya akan semakin mudah menaklukkan kencangnya CBR250RR yang mendukung performa saya pada ARRC kelas AP250,” ujar Herjun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here