Pedro Acosta Pede Hadapi Ducati di MotoGP Australia 2024

0

 

Setibanya di Australia, pembalap ini terlihat bisa mengatasi rasa kecewa tersebut. Acosta menampilkan rasa percaya dirinya di Phillip Island.

“Perjalanan ke Jepang sangat menyenangkan, seperti mimpi. Saya mengambil semua hal positif dari pengalaman ini. Melihat betapa kompetitifnya kami, ini adalah akhir pekan terbaik bagi kami. Kami konsisten cepat dan ini menunjukkan bahwa perubahan pada motor dalam beberapa balapan terakhir sudah tepat,” ujarnya dikutip dari Speedweek.com.

“Sekarang kami di Phillip Island, dan semuanya berbeda. Trek ini tidak ada hubungannya dengan Motegi, dan akan menarik melihat hasil kerja kami di lintasan yang lebih panjang. Saya sangat suka area lereng di sini, ini adalah salah satu favorit saya,”

“Kemajuan kami dalam beberapa balapan terakhir adalah hasil dari kerja keras tim di Austria. Bahkan sekarang, ada suku cadang baru dan dukungan besar dari pabrikan,” tambahnya.

Dengan performa motor KTM RC16 yang saat ini baik dan bakat Acosta yang luar biasa, dua balapan terakhir di Indonesia dan Jepang menjadi ajang persaingan ketat baginya.

Baca Juga: Red Bull KTM Tunjuk Aki Ajo Jadi Manajer Tim Mulai MotoGP 2025

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here