Motor-Motor Baru di IMOS 2024, Ada Peluncuran Model Baru

0
Motor baru IMOS 2024
Press Conference IMOS 2024. Foto: imos, awang, dok NMC

NaikMotor – Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) kembali menggelar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) tahun ini. Ada banyak sepeda motor baru di IMOS 2024 yang digelar (31/10-3/11/2024) di ICE BSD City, Kab Tangerang, Banten itu.

IMOS 2024 menjadi gelaran ke-13 bertemakan Riding Green and Safe Journey for Better Life. Gelaran IMOS tahun ini istimewa sebab dihadiri lengkap oleh semua anggota AISI dan telah tercatat lebih dari 60 merek sepeda motor dan produk industri pendukungnya.

Seperti disebutkan Ketua Bidang Komersial Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) Sigit Kumala, “Untuk IMOS 2024, akan menghadirkan ragam variasi kendaraan roda dua, baik dari produk motor bermesin ICE, ataupun produk motor berbasis listrik juga berbagai merek dari industri pendukung seperti produk ban, apparel, pelumas hingga tools dan suku cadang.”

Di antara peserta pameran ada 17 merek sepeda motor akan hadir dengan produk baik bermesin pembakaran dalam (ICE) maupun penggerak motor listrik berbasis baterai (BEV). Yakni, Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Harley-Davidson, TVS, Royal Alloy dan Royal Enfield, serta merek BEV: Alva, Polytron, Electrum, Move, Horwin, Volta, Ion dan ZPT.

Selain membawa jajaran produknya, beberapa Agen Pemegang Merek (APM) bahkan meluncurkan produk terbarunya. (Afid/nm)

motor baru imos 2024
Press Conference IMOS 2024
Baca Juga: IMOS 2024: Sudah 17 Merek Motor Akan Hadir dan Venue Jauh Lebih Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here