BMW Motorrad Indonesia Gelar Nobar WorldSBK 2024 Portugal, Dukung Toprak Razgatlioglu

0
PR Manager BMW Motorrad Indonesia, Ricky Boen

“Kami dari BMW Motor Indonesia mengundang media dan komunitas untuk sama-sama nonton bareng. Melihat dari perolehan poin Toprak yang jadi salah satu pembalap tim BMW Motorrad dari ROKiT memang tinggal sedikit lagi jadi juara dunia,” ungkap Ricky di lokasi.

“Momen ini mau kita gunakan untuk mempererat teman-teman komunitas bareng teman media juga sama-sama dukung Toprak jadi juara dunia,” lanjutnya.

Ada alasan mengapa BMW Motorrad Indonesia baru mengadakan acara nobar WSBK 2024. Ricky menyebut semuanya tergantung momentum.

“Gelaran World Superbike memang ada 12 round satu tahun, kita melihat ronde-ronde sebelumnya belum ada yang punya chance untuk title, sehingga kita tidak mengadakan. Tapi saat momentumnya title fight ini kami rasa pas untuk momentum pertama kali kita adain nobar yang resmi. Officialy this is first time,” jelasnya.

“Untuk nobar ini tentu harapan kami semoga hasil terbaik untuk Toprak dan ROKiT BMW Motorrad Motorsport Racing Team. Kita lihat kalo animonya baik, kita akan gelar lagi acara seperti ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Hasil Superpole WorldSBK Portugal 2024: Toprak Razgatlioglu Start Terdepan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here