Pecah! Ribuan Bikers Hadiri Anniversary ke-13 HPCI di Tangerang

0

Setelah sesi registrasi dan kedatangan peserta, acara resmi dibuka dengan berbagai aktivitas menarik. Seperti Show Up Your Style, Dyno war, Game Interactive hingga Skill Competition yang memamerkan kemampuan berkendara para peserta.

Selain itu, sesi hiburan diisi dengan penampilan live band, serta talk show yang membahas seputar dunia bikers dan safety ride.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan kue oleh perwakilan HPCI, diikuti dengan pembacaan doa bersama dan pembacaan ikrar oleh Ketua Asosiasi Honda Motor Tangerang.

Acara berlangsung hingga malam hari dengan berbagai hiburan menarik. Termasuk hiburan DJ dan penampilan spesial dari Flint dan DJ Ben Pipo.

“Sebagai Ketua Panitia, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota yang telah setia dan aktif dalam setiap kegiatan klub. Terima kasih juga kepada para sponsor dan mitra yang telah mendukung acara ini, sehingga kita bisa merayakan hari istimewa ini dengan penuh kebahagiaan,” tutup Heru.

Dengan tema besar “13ersama Menjelajah Nusantara,” acara ini membuktikan solidnya komunitas HCPI yang terus berkembang. Mereka menjelajahi setiap sudut Indonesia dengan semangat kebersamaan. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here