Pecah! Ribuan Bikers Hadiri Anniversary ke-13 HPCI di Tangerang

0
Ribuan Bikers Hadiri Anniversary ke-13 HPCI di Tangerang
Anniversary HPCI ke-13 Berlangsung Meriah. Foto: istimewa

NaikMotor – HPCI rayakan anniversary ke-13, dihadiri lebih dari 1.000 Pemotor. Acara berlangsung meriah dengan tema 13ersama Menjelajah Nusantara.

Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) sukses menggelar perayaan Anniversary ke-13 pada Sabtu, 28 September 2024, di Batalyon Arhanud 1, Tangerang.

Acara yang mengusung tema “13ersama Menjelajah Nusantara” ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 pemotor dari seluruh Indonesia. Mewakili berbagai club, komunitas, dan paguyuban sepeda motor.

“Dengan thema “13ersama Menjelajahi Nusantara” kita kembali mengenang perjalanan panjang yang telah kita tempuh bersama. Menjelajahi berbagai sudut Nusantara, menjalin persaudaraan di setiap kilometer yang kita lewati, dan berbagi cerita di setiap perjalanan,” ungkap Heru selaku Ketua Pelaksana Anniversay ke-13 HPCI.

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan Rolling City. Para pemotor memulai konvoi dari Astra Biz Center dan menyusuri jalan menuju venue acara.

Suasana penuh semangat dan persaudaraan terlihat dari kebersamaan para peserta yang datang dari berbagai wilayah Nusantara.

Baca juga: HPCI Korwil Jabar-Banten Gelar Kopdargab di Karawang, Santuni Panti Jompo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here