Fadillah Arbi Aditama Kembali Raih Poin di FIM JuniorGP Aragon 2024

0

Memulai balapan dari posisi ke-19, Arbi tampil percaya diri dan cepat. Di tikungan awal, dia berhasil merangsek ke posisi lebih baik, meski kecelakaan di depannya sempat memisahkannya dari rombongan terdepan.

Namun, Arbi tetap fokus dan memimpin grup pengejar. Pada lap-lap akhir, dia berhasil menyalip dua pembalap, mengamankan posisi ke-12.

Secara keseluruhan, hasil ini menjadi salah satu pencapaian terbaik Arbi sepanjang musim. “Balapan hari ini cukup baik, Saya bisa menyerang di akhir balapan karena kondisi ban yang bagus. Fokus kami sekarang adalah meningkatkan posisi di kualifikasi Valencia,” kata Arbi.

General Manager Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor, Andy Wijaya, mengapresiasi performa Arbi. “Kami bangga dengan pencapaian Arbi yang terus berkembang di setiap balapan. Ini adalah bukti kerja keras dan semangatnya yang bisa menginspirasi generasi muda Indonesia,” ujar Andy.

Selanjutnya, Arbi akan bertarung di seri terakhir FIM JuniorGP 2024 yang akan diadakan di Ricardo Tomo, Valencia, pada 21-24 November . Dua balapan terakhir di Valencia akan menentukan posisi akhir Arbi di klasemen musim ini. (Awang/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here